+ -

Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Di Perjalanan

Kamis, jam 1 siang lewat 48 menit.
Di perjalanan menuju kota palembang.

Entahlah harus senang atau sedih, pagi ini cerminku pecah tak sengaja terlepas dari tangan. Tanganku tak luka, kakiku, wajahku, tak satupun terluka.

Kau tau, ternyata hatiku lah yang terluka. Dan itu karna kau. Kau menyedihkan, aku pun. Jadilah siang ini aku pergi dengan berurai airmata. Biarlah, biar hilang lelahku. Biar lukaku tertetes airmata, karna itu penawarnya. Biar luka menutup kemudian mengering dalam 3 hari ini.

3 hari lagi aku pulang, semoga semuanya teratasi. Aku ingin kisah kita seperti dongeng dan ftv. Manis.

Hahahaha

Iya aku barusan berbohong. Sebenarnya aku cuma inginkan kau saja.
Sampai jumpa nanti :']
5 Catatan...: Di Perjalanan Kamis, jam 1 siang lewat 48 menit. Di perjalanan menuju kota palembang. Entahlah harus senang atau sedih, pagi ini cerminku pecah tak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >