+ -

Pages

Senin, 07 Januari 2013

life? yeah, this!

seolah menulis naskah drama tanpa membuat plot dan menentukan unsur ekstrinsik dan intrinsik terlebih dahulu, saya mulai lelah untuk meneruskan naskah ini. 

tidak tau apa lagi yang akan saya goreskan pada lembar lembar yang masih belum jelas. 

entah berapa banyak tokoh yang akan terlibat dalam drama tanpa plot ini. pun saya, tokoh utama sebagai orang pertama masih harus mencari tahu karakter dan watak saya sendiri seiring menulisnya.


bukankah sebuah cerita tidak harus selalu happy ending? yang penting cerita itu berwarna, ada konflik, ada klimaks dan lain sebagainya.



saya rasa, sejauh ini saya telah menuliskan banyak hal, dan saya sendiri sudah tau watak dan karakter saya di dalam naskah drama yang saya buat.



saya ingin menyelesaikan tulisan ini, sekarang. tapi tuhan masih ingin saya menulis lebih banyak lagi dari ini.
5 Catatan...: life? yeah, this! seolah menulis naskah drama tanpa membuat plot dan menentukan unsur ekstrinsik dan intrinsik terlebih dahulu, saya mulai lelah untuk meneru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >