+ -

Pages

Sabtu, 09 Februari 2013

Apa kalian juga jatuh cinta?


Hai, Atheis.
Surat ini saya tulis atas dasar rasa penasaran.

Seorang Psikolog pernah berkata, 
Cinta; diluar jangkauan logika.

Apa kalian juga jatuh cinta? Bukankah kalian hanya berpegang pada logika? Berpegang pada filsafat. Bagaimana kalian mengendalikan sesuatu diluar kendali dan pikiran kalian?

Apabila iya kalian percaya cinta, mungkin kalian adalah kaum yang paling bahagia diseluruh dunia karena kalian bisa bebas merasakan cinta. Mungkin kalian tidak mengenal istilah diskriminasi, kalian bisa jatuh cinta pada siapa saja tanpa takut akan adanya perbedaan. Karna kalian tidak pernah merasa dikotak-kotakkan oleh kepercayaan.

Karna menurut kalian semuanya sama saja, bahkan perbedaan kepercayaan pada sesuatu itulah yang justru menghancurkan satu sama lain, karena masing masing merasa selalu paling benar. biasanya..

Tetapi, saya tetap ingin tau. Bagaimana kalian menerjemahkan apa itu cinta dan apa yang kalian lakukan disaat jatuh cinta, sedangkan cinta itu sendiri tak berwujud. sama seperti Tuhan yang juga tidak berwujud.

Maaf atas pertanyaan dan pernyataan saya. Tidak bermaksud apa-apa selain rasa ingin tau.

Terimakasih :]
5 Catatan...: Apa kalian juga jatuh cinta? Hai, Atheis. Surat ini saya tulis atas dasar rasa penasaran. Seorang Psikolog pernah berkata,  Cinta; diluar jangkauan logika. A...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >