+ -

Pages

Senin, 11 Februari 2013

Tak selamanya~


taken by me

tak selamanya yang dirasa adalah manis, tak selamanya juga pahit. karna ada banyak rasa, maka cicipilah semua. biar tau mana yang enak mana yang tidak. sesekali bolehkah rasakan pahit, karna untuk apa pahit diciptakan kalau tidak untuk dirasakan. tak selamanya rasa pahit itu buruk. nanti jikalau sudah kau pahami pahit itu ada baiknya, seperti obat walau pahit tapi menyembuhkan.

tak selamanya yang harus dilakukan adalah senyum, tak selamanya juga merengut. karna banyak ekspresi lain yang bisa dipakai. disaat bersedih, silahkan ekspresikan kesedihanmu. tak perlu berpura pura dibalik senyum, karna senyum itu ekspresi orang yang sedang bahagia. apabila tersenyum disaat hati sedang lara, berarti kau senang atas lara yang kau rasa.

nikmatilah, karna tak selamanya harus jadi orang yang tegar, tuhan tidak akan menciptakan kepedihan apabila tidak ingin kita merasakannya. karna tak selamanya harus menipu diri sendiri dengan ekspresi yang tidak sesuai dengan apa yang dirasakan.

.....
5 Catatan...: Tak selamanya~ taken by me tak selamanya yang dirasa adalah manis, tak selamanya juga pahit. karna ada banyak rasa, maka cicipilah semua. biar tau m...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >