+ -

Pages

Senin, 25 Februari 2013

-

- "Ibarat kerupuk, makin garing makin enak"

HAHAHA

- terdengar seperti menghibur diri, tapi saya menikmatnya. menikmati setiap detik, setiap waktu yang saya lalui. setia dengan kegaringan kegaringan yang saya rasakan. tetap saja semua terasa menyenangkan.

- ah, saya dan kamu. sampai kapan mau mengakhiri sesuatu yang mendekati sia sia ini. kemudian saya lihat langit malam, melihat bulan penuh. ini yang dinamakan yakin pada sesuatu?

- entah, akhir akhir ini saya jadi suka jungkir balik di kasur. entah karna terlalu bahagia, atau terlalu pusing. entah juga.

- ini, ini yang saya suka. moment dimana saya merasakan kecemasan yang luar biasa. kemudian saya selesaikan dengan tertawa. aduhai, hahaha.

- ada untungnya menyelami hal hal yang bersifat relatif. karna, disetiap apa yang saya pikirkan saya menemukan sesuatu yang berbeda-beda. walaupun dalam satu kasus yang sama. membuat saya senyum senyum sendiri. hmm..

- ini shock teraphy. satu hal di hari lalu, yang tidak ingin saya rasakan lagi kapanpun itu.

- 345 hari, mungkin kita terlalu boros.terlalu banyak tempat, waktu, moment yang kita habiskan dengan sempurna. detik ini, yang tersisa hanya bingung saja.



9.09pm Jambi cyberpak.
angin sepoi sepoi, sehingga bingung ini kota atau pantai.
5 Catatan...: - - "Ibarat kerupuk, makin garing makin enak" HAHAHA - terdengar seperti menghibur diri, tapi saya menikmatnya. menikmati se...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >