+ -

Pages

Minggu, 03 Maret 2013

Belum ingin menyerah.

Pernah tidak kamu merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan? ketika emosi bercampur kemudian tak dapat melakukan suatu apapun.

Saya merasakannya disaat masalah singgah diantara rasa. Kenapa justru disaat masalah menerpa, saya merasakan kamu adalah sebenar-benarnya 'milik saya'. kenapa disaat seperti itu, baru dapat saya lihat sebenar-benarnya cerita. terasa kuat, juga menguatkan. 

Semua yang jatuh karna merasakan sedih yang begitu pekat. saya bingung, saya sedang bahagia saat ini.

Ini 'dirimu', yang membuat saya selalu merasa diterbangkan bahagia. iya, kamu yang ini.

Rasanya tidak ingin berada pada posisi normal, disaat saya dan kamu tidak sedang diterpa masalah apapun.
saya menyukaimu. yang ini.
pada saat yang seperti ini.

bisakah pertahankan ini setiap harinya untuk saya?

cukuplah moment yang terkikis dari ingatan, sikapmu jangan.
saya masih belum ingin menyerah.



8:57pm
sambil mendengarkan i wont give up, jason mraz.
5 Catatan...: Belum ingin menyerah. Pernah tidak kamu merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan? ketika emosi bercampur kemudian tak dapat melakukan suatu apapun. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >