+ -

Pages

Jumat, 29 Maret 2013

Karbitan vs Fanatik


Fans karbitan? image-nya jelek sekali. karna terkesan mau bagusnya saja. biasanya cewek cewek adalah sasaran cacian para fans fanatik sebagai fans karbitan, apalagi soal bola. karna kebanyakan cewek cewek suka sama bola gara-gara pemainnya ganteng, jersey-nya keren, atau cuma ikutan suka karna pacarnya suka atau sering menang pertandingan dan sebagainya deh. 

Beda jauh sama fans fanatik, yang bisa dibilang seluruh jiwa raganya diserahin buat bela-belain apa yang dia suka. misalnya dia suka satu klub bola, sampe mati, mau kalah ataupun menang, mau jersey-nya jelek, pemainnya item, mereka ga peduli.

Sejatinya, ga ada yang namanya fans karbitan. kalo fans fanatik, ada. 

Eng.. Gini deh, sama kayak kamu suka sama perempuan. nah dari keseluruhannya mungkin ada satu yang kamu suka, misalnya kamu suka rambutnya, atau hidungnya, atau senyumnya. sama aja kan kayak yang katanya "fans karbitan". itu gak salah, semua orang berhak suka sama sesuatu.

Terus kenapa kalo misalnya ada yang suka MU karna jersey-nya bagus? emang kenapa kalo banyak yang suka barca karna messi keren? terus kenapa kalo ada yang suka juventus karna dia sering menang? gak salah kan? itu namanya daya tarik. iya kan?

Tapi.. tapi kalo ada yang suka ngata-ngatain, padahal dia gatau apa-apa. itu kelewatan banget, iya. jadi haters pun, butuh mengerti dulu apa yang dia benci. 

Fans fanatik mungkin boleh benci sama haters, tapi ga perlu bilang orang orang yang suka sama sesuatu hal itu sebagai fans karbitan. karna mereka suka dengan apa yang menurut mereka bagus. itu gak salah.

Dah, itu aja sih.. pengen berbagi aja. biar ga ada lagi yang saling "ngatain". padahal niatnya baik, pengen ngedukung apa yang dia suka. cuma... cuma mungkin mereka gabisa jadi seseorang yang fanatik terhadap sesuatu karna banyak hal yang harus mereka pahami selain satu hal itu.

Oke, udah sama sama ngerti kan ya? udah. dadaaah :)
5 Catatan...: Karbitan vs Fanatik Fans karbitan? image-nya jelek sekali. karna terkesan mau bagusnya saja. biasanya cewek cewek adalah sasaran cacian para fans fanatik s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >