+ -

Pages

Sabtu, 20 April 2013

Selamat Hari Lahir, Adikku sayang :)

Allahumma Firlahu warhamhu wa'afihi wahfu'anhu..

hampir 2 Tahun sudah kamu menikmati rumah barumu. disisi penciptamu, Allah SWT. Kami disini tetap cinta padamu, tetap sayang padamu. Mandirilah disana sayang.

Ya Allah, Sayangilah adik hamba. Lindungilah ia dari api neraka. tempatkan ia di sisismu, bersama muslim-muslim lainnya :')

Ya Allah, berilah ia kado terindah dihari kelahirannya ini. berilah ia Angin surga, sejukkan rumahnya. Hamba yakin, Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Selamat Hari Lahir, Prakash Dwi Pedi. Kamu tetap dihati kakak, ibu, bapak dan semua orang yang mengenalmu.
5 Catatan...: April 2013 Allahumma Firlahu warhamhu wa'afihi wahfu'anhu.. hampir 2 Tahun sudah kamu menikmati rumah barumu. disisi penciptamu, Allah SWT. ...

Minggu, 07 April 2013

...

weheartit.com

"ada masanya nanti saya diberi kesempatan untuk merenung, kemudian harus bergerak menyusun mimpi dalam ketidak-siapan.."

5 Catatan...: April 2013 weheartit.com "ada masanya nanti saya diberi kesempatan untuk merenung, kemudian harus bergerak menyusun mimpi dalam ketidak-siapa...

Sabtu, 06 April 2013

Selamat Ulang Tahun, Bangun!



Selamat Ulang Tahun, Teman Seperjuangan!
Kita masuk kuliah bareng, PPL bareng. semoga wisuda juga bareng.
 tapi kalo wisudanya masih lama, aku duluan aja yaaa :D
Best wishes for you, Bro!

5 Catatan...: April 2013 Selamat Ulang Tahun, Teman Seperjuangan! Kita masuk kuliah bareng, PPL bareng. semoga wisuda juga bareng.  tapi kalo wisudanya ...

Akber Jambi on 102,7 Eb fm Jambi!


5 Catatan...: April 2013

Selasa, 02 April 2013

Temphoyac, Budak Jambi Punyo Lokak!


"Kiro-kiro kanti-kanti ni masih ado dak yo yang dak tau dengan Temphoyac?"

"Ay, gilo wak kalu dak tau dengan temphoyac. itu tu nah, durian yang dimasukin ke toples sampai masam. biasonyo enak untuk gulai ikan baung. yo dak?"

"bukan itu jang! kalu itu namonyo tempoyak! pake K bukan pake C belakangnyo. Kalo itu makanan khas jambi, nah kalo temphoyac ni toko oleh oleh khas jambi!"

"Oooooh, yang punyo Pak Rico Mapedeceng tu kan? yang di Thehok tu? kiro aku tempoyak dari durian. ngapo memangnyo wak?"

"Aku kemaren baru dari sano, beli nenas coklat samo dodol kentang kerinci. enaknyo minta ampun. murah pulak tu. enak kau beli jugo, ketagihan gek kau"

"way iyo yo? aku baru denga pulak tu nenas cekelat. Payolah kawani aku kesano. tapi jauh nian dak ke thehok tu? minyak aku daktek jok. hehe"

"Oooh selooo, kito ke jamtos be. dijamtos jugo ado temphoyac. di lantai paling atas. jadi kito dak usah jauh jauh ke thehok. aku taulah kau tu bukannyo daktek minyak, tapi emang sengajo nak nebeng aku biak minyak motor kau dak loak."

"hehehe, biasolah wak. anak kost"


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah! Bagi yang belum punya kaos Temphoyac, yuk buruan beli! desain-nya lucu, kreatif dan tentunya sangat kental dengan budaya dan ciri khas Jambi. di Temphoyac juga ada hasil kerajinan tangan suku kubu. makanan-makanan khas Jambi, pokoknyo semuo ado! :D

beberapa contoh desain t-shirt temphoyac

Saya sendiri udah punya setengah lusin baju Temphoyac dan gratis pemberian dari yang punya Temphoyac. hihihi (dasar, maunya yang gratisan aja)

Kalo kanti-kanti pengen nengok-nengok desain baju Temphoyac, langsung be tengok facebooknyo di Facebook Temphoyac atau twitternyo di @temphoyac. kalo stalking tweet tweetnyo @temphoyac, kagek kanti-kanti jugo biso dapat info tentang Jambi, misalnyo sejarah Jambi, Bahaso jambi, tempat tempat kuliner yang enak dan murah di jambi. pokoknyo banyaklah :p

makanan khas jambi

Menurut Pak Mapedeceng sendiri, Temphoyac diciptakan bukan hanya sebagai oleh-oleh khas Jambi. tapi juga sebagai media agar Jambi lebih dikenal dan dicintai.

Payo banggokan Jambi! :)

5 Catatan...: April 2013 "Kiro-kiro kanti-kanti ni masih ado dak yo yang dak tau dengan Temphoyac?" "Ay, gilo wak kalu dak tau dengan t...

Senin, 01 April 2013

Hello, April :*

Ingat tahun lalu? 

April bahagia, ketika nama saya disebut sebagai pemenang Lomba Peksimida di tangkai lomba Fotografi dan di utus untuk ikut pada Peksiminas XI di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Oh, how lucky i am! karna memang lombok adalah salah satu pulau yang sangat ingin saya datangi :')

Ingat April dua tahun lalu?

April saya yang paling bahagia, karna saya masih bisa bersama dengan adik lelaki tercinta saya, Prakash Dwi Pedi. ketika merayakan ulang tahunnya yang ke 16. dan pada hari lahirnya yang ke 17, kado terindah saya untuknya karna berhasil memenangkan lomba dengan kamera pemberian darinya. ada doa adik saya yang menyertai ketika saya berhasil dipilih sebagai pemenang. dan kado juga di bulan Juli saya, karna ada 2 bulan penguatan ilmu yang kemudian saya diberangkatkan di bulan juli. iya, bulan kelahiran saya.

ah, airmata memang egois. selalu keluar sebanyak yang ia suka.

bulan ini saya akan ikut FFMI, semoga beruntung, semoga dilancarkan, semoga diberi jalan yang mulus sampai ke final.

untuk adik saya, saya akan menang kali ini. 

aamiin.


5 Catatan...: April 2013 Ingat tahun lalu?  April bahagia, ketika nama saya disebut sebagai pemenang Lomba Peksimida di tangkai lomba Fotografi dan di utus untu...
< >