+ -

Pages

Rabu, 31 Juli 2013


2 hari full nyelesain scrapbook yang gak seberapa ini. Istirahatnya cuma buat makan sama tidur beberapa jam doang.
kalo hasilnya biasa aja dimaklumin yak, amatiran sih. hehe
Maaf sempet bikin suasana gak harmonis.
Disimpan dengan baik yaw, apalagi suratnyaaaa huehehehe

Love You


5 Catatan...: Juli 2013 2 hari full nyelesain scrapbook yang gak seberapa ini. Istirahatnya cuma buat makan sama tidur beberapa jam doang. kalo hasilnya bias...

Selasa, 16 Juli 2013

HAPPY BIRTHDAY TO ME.
5 Catatan...: Juli 2013 HAPPY BIRTHDAY TO ME.
< >