+ -

Pages

Sabtu, 01 Februari 2014

#1 Berceritalah

Halo, Abang.
Selamat Bulan Februari!

3 hari sudah semenjak tanggal 28 kita yang harusnya jadi 28 ke 16 kalinya untuk kita berdua. Ini Februari yang harusnya jadi bulan penuh kasih sayang untuk siapa saja di dunia. Termasuk aku dan kamu.

Ingat tidak februari 2 tahun lalu? Kamu yang selalu mengeluhkan status jomblomu, yang setiap lampu merah ngintipin spanduk dan banner acara buat mengisi malam minggu. Ingat tidak februari setahun lalu, ketika kamu mengatakan bahwa tiap hari adalah hari valentine ketika kamu menghabiskannya bersamaku. Terima kasih coklatnya waktu itu, dukungan dan semangat darimu lebih manis melebihi coklat manapun. Sekarang, tahun ini, februari ini mungkin akan lebih sepi. Aku sekarang kehilangan kepercayaan diri, Tak lagi berani berjalan-jalan sendiri, rasanya seolah semua orang menatap kasihan padaku.

Kamu tahu bahwa aku cuma butuh diyakinkan, cinta manapun akan layu jika diabaikan. Tidak ada di dunia ini orang yang ingin jadi parasit, begitupun aku. Terlebih lagi dalam hidupmu dimana kamu adalah orang yang spesial untukku. Maaf mungkin selama ini perhatianku membuatmu tidak nyaman, mungkin rasa cemburuku berlebihan dan mungkin aku terlalu ingin tahu urusanmu. Aku juga ingin merasakan hal itu terjadi padaku, ingin diperhatikan, ingin dicemburui, ingin ditanya apa saja kesibukan yang aku jalani.

Cobalah ceritakan padaku.. setidaknya, aku tahu apakah masih ada mimpimu ingin hidup bersamaku. Setidaknya, aku tahu sebatas mana aku bisa berharap cinta yang dulu datang lagu untuk yang kedua kalinya padaku. Aku sudah lelah untuk memulai cinta baru dan kita tahu cinta semacam yang kita punya ini adalah cinta yang butuh perjuangan besar. Setidaknya berilah aku alasan yang kuat yang membuat aku benar-benar harus perjuangkan dirimu.

Sekarang, berceritalah sayang. Seandainya aku tak harus berharap lagi padamu, katakanlah. Dan seandainya masih ada harapan itu, biarkanlah aku tahu seberapa besar harapan itu. Berceritalah sebagaimana biasanya kamu bercerita tentang apa saja padaku, akan kudengarkan dengan seksama.

Berceritalah... Jangan membuatku salah mengartikan ketidak-pedulianmu padaku.
Bicaralah..
5 Catatan...: #1 Berceritalah Halo, Abang. Selamat Bulan Februari! 3 hari sudah semenjak tanggal 28 kita yang harusnya jadi 28 ke 16 kalinya untuk kita berdua. Ini...

1 komentar:

Posting Komentar

< >