+ -

Pages

Minggu, 02 Februari 2014

#2 Mari Memulai Cerita Baru

2 Februari 2014.
Untuk hari kedua dari bulan kedua tahun ini, ini pasti akan lebih baik lagi. Benar, bukan?

Surat pertamaku telah sampai ke penerimanya bahkan telah dibalas dengan singkat dan padat yang dikemas dalam 3 huruf saja tanpa koma ataupun titik ataupun tanda baca lainnya. Membuat haru suasana sampai harus menitikkan airmata. Surat pertama cukup memuaskan.

Baiklah Februari.. mari mengatur nafas dan temani aku memulai cerita baru, cerita yang akan dipenuhi semangat mahasiswa tingkat akhir dalam mengejar masa depan yang cerah yang sangat dicintainya, yang akan dikejarnya sampai kemanapun agar ia bisa mendapatkannya, masa depan yang didahului dengan pedekate lewat yang bernama "Pendidikan".

Biarlah cintaku yang lain sudah terlanjur kandas, masih ada cinta Orang Tua yang tak kenal kandas. Biarlah cinta yang lain seperti air, mengalir menempati ruang. Syukur-syukur apabila ternyata cintaku yang kandas itu masih dijaga olehnya sampai nanti-nanti. Kini kubiarkan hal-hal positif melekat terlebih dahulu, mungkin cintaku yang kandas itu salah satu hal positif yang kemudian dapat mengapung lagi ke permukaan dan melekat padaku, siapa tahu. Iya, siapa tahu saja.

Mari memulai cerita baru denganku, Februari!
5 Catatan...: #2 Mari Memulai Cerita Baru 2 Februari 2014. Untuk hari kedua dari bulan kedua tahun ini, ini pasti akan lebih baik lagi. Benar, bukan? Surat pertamaku telah samp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >